Prabowo Sudah Kantongi Nama Calon Gubernur DKI Jakarta

248

redaksi.co.id – Prabowo Sudah Kantongi Nama Calon Gubernur DKI Jakarta

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto rupanya sudah menentukan siapa yang akan diusung sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Keputusan itu sudah dia tentukan dalam rapat internal yang dipimpinnya pada Sabtu 30 April 2016.

“Yang pasti, Pak Prabowo sudah punya nama yang akan diusung oleh Gerindra untuk maju di Pilgub DKI, dan semua yang tahu hanya Pak Prabowo sendiri,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Puyono kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (4/5/2016).

Arief mengatakan, nama cagub yang dikantongi Prabowo itu hasil masukan dari pengurus dan kader Gerindra serta masyarakat Jakarta.

“Untuk sementara ini nama Pak Sjafrie Syamsudin dan Sandiaga masih jadi nama yang kuat untuk dimajukan,” ujar Arief.

Arief pun meminta masyarakat untuk bersabar menunggu pengumuman dari Prabowo.

“Nggak perlu diragukan insting Pak Prabowo dalam memilih cagub. Sudah terbukti 9 pilkada provinsi, 7 pilihan cagub oleh Pak Prabowo memenangkan pilkada tersebut,” lanjut dia.

Namun, Arief membantah jika Prabowo rela menghabiskan uangnya agar Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tak menang di Pilkada DKI Jakarta nanti.

“Kalau Pak Prabowo rela habiskan uangnya untuk ngalahin Ahok, itu sih enggak benar lah,” tutup Arief.

Beberapa waktu lalu, Partai Gerindra sudah mengerucutkan peserta penjaringan bakal calon gubernur DKI Jakarta menjadi tiga nama.

Ketiganya adalah Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Sandiaga Uno, mantan Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Syamsudin, dan Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra.

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!