Menjadi Captain America, Ini Adegan Paling Mengerikan Chris Evans

redaksi.co.id - Menjadi Captain America, Ini Adegan Paling Mengerikan Chris Evans Berperan sebagai Captain America, membuat Chris Evans harus melakukan berbagai adegan berbahaya. Beberapa memang bisa...

24 0

redaksi.co.id – Menjadi Captain America, Ini Adegan Paling Mengerikan Chris Evans

Berperan sebagai Captain America, membuat Chris Evans harus melakukan berbagai adegan berbahaya. Beberapa memang bisa dimainkan oleh stuntman, namun ada adegan lain yang harus dilakoninya sendiri.

Chris Evans pun menceritakan adegan paling mengerikan yang pernah dilakoninya saat berperan sebagai Captain America. ” Di Captain America 2, saya diikat dengan kabel lalu ditarik ke atas dengan ketinggian sekitar 70 atau 80 kaki dan kemudian diterjunkan. Saya pikir itu adegan laga paling mengerikan yang pernah saya lakukan,” ceritanya kepada media Today seperti dilansir Muvila.com.

” Ketika kamu mengambang di sana, kamu hanya sanggup berpikir, ‘Hidupku bergantung pada kekuatan beberapa carabiner. Itu menyiksa dan menakutkan! Tentu, sekali kamu berhasil mendarat, kamu akan mengatakan ‘Itu sungguh luar biasa!” lanjutnya.

Walaupun ia mengaku takut ketinggian, Evans tetap menyukai melakukan berbagai adegan laganya sendiri. ” Film-film ini sungguh hidup ketika aktor bisa menyatu dengan karakternya. Saya tidak ingin merebut pekerjaan dari tim pemeran pengganti, mereka sungguh berharga. Tetapi kamu pastinya ingin melakukan adegan laga sendiri,” jelasnya.

Ia mengaku senang saat membintangi CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER, karena banyak adegan perkelahiannya yang dilakukannya sendiri, sehingga penonton bisa melihat wajahnya dengan jelas tanpa polesan CGI.

” Ini sesuatu yang benar-benar ingin dicoba dan dilakukan karena, saya pikir setiap aktor ingin mengenang kembali kehidupan mereka dan berkata, ‘Aku melakukan itu’. Ada beberapa kebanggaan sana,” tutupnya.

(kpl/frs)

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!