Deepika Padukone Batal Akting Bareng Salman Khan

redaksi.co.id - Deepika Padukone Batal Akting Bareng Salman Khan Bintang Bollywood, Salman Khan dalam waktu dekat kembali syuting film baru garapan sutradara India, Kabir Khan. Aktor...

25 0

redaksi.co.id – Deepika Padukone Batal Akting Bareng Salman Khan

Bintang Bollywood, Salman Khan dalam waktu dekat kembali syuting film baru garapan sutradara India, Kabir Khan. Aktor kawakan ini tampaknya belum beruntung mendapatkan pasangan main yang tepat setelah ditolak oleh dua gadis cantik sekaligus, yaitu Katrina Kaif dan Deepika Padukone.

Katrina sebelumnya mengurungkan niatnya untuk bergabung dengan tim produksi film ini karena masalah tanggal. Dilansir dari Bollywood Life, Selasa (3/5), Deepika pun akhirnya menolak karena merasa kurang ‘sreg’ dengan perannya di film yang judulnya masih dirahasiakan ini.

Sebelumnya Deepika menandatangani kontrak kerja sama dengan sebuah persyaratan. Kabir Khan menjanjikannya sebuah peran besar, bukan sekadar peran kecil di film baru nanti.

Film baru ini berlatar belakang kehidupan di perbatasan Indo-Cina. Ya, tampaknya peran Deepika akan digantikan seorang aktris asal Cina yang akan dipilih melalui seputaran audisi.

Ini bukan pertama kali Salman gagal berada dalam satu layar dengan Deepika. Deepika dulunya sempat diincar menjadi pemeran utama wanita di film Prem Ratan Dhan Payo dan Sultan. Meski menolak film Kabir Khan, Deepika tetap beradu peran dengan Dabangg Khan di film lainnya berjudul Tubelight.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!