Lewat Overtime Dramatis, Miami Pukul Toronto di Game Pertama-JPNN.com

redaksi.co.id - Lewat Overtime Dramatis, Miami Pukul Toronto di Game Pertama-JPNN.com Tembakan tiga angka dari setengah lapangan, yang dibukukan Kyle Lowry, menyelamatkan Toronto Raptors. Namunitu belum...

8 0

redaksi.co.id – Lewat Overtime Dramatis, Miami Pukul Toronto di Game Pertama-JPNN.com

Tembakan tiga angka dari setengah lapangan, yang dibukukan Kyle Lowry, menyelamatkan Toronto Raptors. Namunitu belum cukupuntuk memenangkan pertandingan.

Game pertama semifinal Wilayah Timur antara Toronto Raptors melawan tamunya, Miami Heat di Air Canada Centre, Toronto, Rabu (4/5) pagi WIB berakhir dramatis.

Di akhir kuarter keempat, saat skor 87-90, Raptors tertinggal, Lowry mengalahkan buzzer (tanda game usai). Tembakan tiga angkanya dari halfcourt masuk. Skor pun menjadi sama 90-90.Ya, Lowry memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak overtime.

Apa daya, di babak ini, Miami Heat lebih baik 12-6 dan menyimpulkan laga di kedudukan 102-96.Point guard Heat, Goran Dragic muncul sebagai penyumbang angka terbanyak dengan 26 poin.Kemenangan ini membuat Heat unggul sementara 1-0 (format best of seven), dan game kedua masih akan berlangsung di markas Raptors, Jumat (6/5) pagi WIB. (adk/)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!