Tulus Kerjakan Album Ketiganya di Praha

redaksi.co.id - Tulus Kerjakan Album Ketiganya di Praha Setelah dua tahun lalu mengeluarkan album 'Gajah', kali ini Penyanyi Muhammad Tulus siap kembali menelurkan karya terbarunya.Tulus mengatakan,...

9 0

redaksi.co.id – Tulus Kerjakan Album Ketiganya di Praha

Setelah dua tahun lalu mengeluarkan album ‘Gajah’, kali ini Penyanyi Muhammad Tulus siap kembali menelurkan karya terbarunya.

Tulus mengatakan, pada album ketiganya kali ini, ia sempat melibatkan sejumlah musisi dari Praha yang masih dirahasiakan namanya.

“Ada beberapa lagu yang saya kerjakan instrumennya di Praha. Alasannya sederhana sekali, karena saya udah 4 tahun bermusik, tapi belum ada pengalaman rekaman musik di luar,” terangnya.

“Kalau kolaborasi dengan musisi luar udah pernah, tapi kalau kolaborasi dan direkam jadi karya, belum pernah. Jadi alasan pertama untuk cari pengalaman, terus yang kedua ada pendekatan-pendekatan audience yang kita rasa bisa dilakukan di sana,” lanjut dia.

Pelantun ‘Sepatu’ itu juga menjelaskan jika album yang prosesnya sudah dikerjakan 80 persen ini, lebih mengisahkan kehidupan pribadi dia dan keluarga.

“Album ketiga ini udah saya ajak masuk ke ruang keluarga saya dan secara harafiah saya benar-benar menceritakan keluarga saya, bapak ibu saya, bagaimana sikap saya saat dirumah. Jadi dialbum ketiga ini lebih akrab. Mudah-mudahan ini mengejutkan,” tandasnya.

Album yang berisi sepuluh lagu itu nantinya akan dirilis pada tahun 2016 ini. Tulus juga mengaku tidak ada duet nyanyi dengan musisi Indonesia lainnya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!