Pakai Celana Terlalu Pendek, Cakra Khan Di-Bully Haters

redaksi.co.id - Pakai Celana Terlalu Pendek, Cakra Khan Di-Bully Haters Media sosial saat ini menjadi sarana paling efektif untuk mempertemukan artis dengan penggemar. Salah satu artis...

34 0

redaksi.co.id – Pakai Celana Terlalu Pendek, Cakra Khan Di-Bully Haters

Media sosial saat ini menjadi sarana paling efektif untuk mempertemukan artis dengan penggemar. Salah satu artis yang cukup sering berbagi di media sosial yakni Cakra Khan.

Profesinya sebagai publik figur, mengharuskan dirinya berhadapan dengan beragam komentar tentang apapun yang dilakukannya. Seperti yang dialaminya baru-baru ini.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Cakra Khan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Cakra Khan memposting foto tengah mengajak anjing peliharaannya berjalan-jalan ke pinggir pantai di pagi hari. Sejatinya tidak ada yang salah dengan foto tersebut.

Namun, celana yang dikenakan Cakra Khan saat itu menarik perhatian netizen. Mereka menilai celana tersebut terlalu pendek sehingga Cakra terlihat seksi.

Seperti kata @upuzulfah, “Si aa meuni sexy…” dan @dwieefaz, “Duh meni seksoy c aa“.

Maaf celananya terlalu pendek kang….aurat ah,” tambah @enoksuryati73.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Cakra Khan membawa anjing peliharaannya berlari di pinggir pantai [foto: instagram]

Melihat banyaknya komentar yang datang, Cakra Khan pun buka suara dan menjawab para netizen. “Saya ngucapin makasih udh diingetin , saya cuman bilang kalau kurg enak diliat ga ush liat neng kan kalaupun ini dosa ya dosa saya 🙂 nuhuuun dan Makasih udh mengingatkan,” jawab Cakra Khan.

Tapi Cakra Khan meradang saat menanggapi seorang netizen yang berkomentar soal cara berdirinya yang dinilai terlalu menonjolkan bokong. Cakra bahkan mengancam netizen tersebut.

Org spertimu memang pantas di masukin karung @deanayyu ati2 bicara di medsos ya .. M bediri gw gini gitu nungging kaga , emg lu tau bediri biasa ama nungging ? tong (jangan) bikin emosi saya , ati2,” sahut penyanyi asal Pangandaran itu. (Eka/Gie)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!