Dedy Miswar Temukan Jasad Tanpa Busana

redaksi.co.id - Dedy Miswar Temukan Jasad Tanpa Busana Dedy Miswar, seorang anggota Sanggar Seni dan Budaya Apollo, Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, menemukan jasad pria tanpa busana...

24 0

redaksi.co.id – Dedy Miswar Temukan Jasad Tanpa Busana

Dedy Miswar, seorang anggota Sanggar Seni dan Budaya Apollo, Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, menemukan jasad pria tanpa busana di dalam sekretariatnya pukul 16.00 Wita, akhir pekan lalu.

Pria yang terbujur kaku dengan beberapa jenis obat-obatan di sampingnya itu dikenal bernama M. Yasin (36), warga Desa Ponggiha yang sekaligus pimpinan di sanggar seni tersebut.

Ketika itu Dedy ke sanggar yang terletak di Bundaran Sua Windu Desa Ponggiha, Kecamatan Lasusua untuk mengambil perlengkapan alat tari pada Sabtu lalu.

Karena pintu depan sekretariat terkunci, maka ia pun masuk lewat belakang. Saat hendak mengambil alat yang dibutuhkan, ia pun terkejut melihat jasad Yasin yang terbujur kaku tanpa busana.

Sesuai hasil visum di BLUD RS Djafar Harun, seperti dikatakan Kasatreskrim Polres Kolaka Utara, Iptu Fitrayadi, tak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban.

“Hasil sementara dari pemeriksaan dokter, korban meninggal karena serangan jantung yang juga berdasarkan catatan medis, dia terdaftar sebagai pasien tetap rawat jalan penyakit ini, ujarnya, seperti diberitakan Kendari Pos (Jawa Pos Group).

Yasin diperkirakan telah meregang nyawa sejak 12 jam sebelum ditemukan. Kepolisian telah memeriksa beberapa saksi untuk memberikan keterangan. Untuk saat ini dugaan sementara korban meninggal terkena sakit. (c/rus/sam/)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!