Kediaman Pensiunan Kementerian Perindustrian Dirampok

BEKASI Redaksi.co.id – Dua perampok bersenjata api, beraksi di rumah Istifaiyah, seorang pensiunan kementerian Perindustrian dan perdagangan di komplek Puskopad Bolk A, 1/17, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi...

17 0

BEKASI Redaksi.co.id – Dua perampok bersenjata api, beraksi di rumah Istifaiyah, seorang pensiunan kementerian Perindustrian dan perdagangan di komplek Puskopad Bolk A, 1/17, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, kemarin sore.

Menurut Ida, pembantu Istifaiyah, perampokan terjadi saat meninggalakan rumah majikannya menuju ke rumah kaka korban. Namun ketika kebali ke rumah majikannya ia melihat empat orang dua diantaranya tanpa menggunakan petutup kepala sudah berada di dalam rumah.

Melihat ada dua orang yang tak dikenalnya di dalam rumah majikannya, Ida panik dan berteriak, tapi salah seorang pelaku buru-buru menodongkan sejenis senjata api.

Merasa keselamatannya terancamnya ia tak berkutik saat perampok mengacak-acak rumah majikannya.

Aksi perampokan itu terjadi saat pemilik rumah Istifaiyah, sedang pergi mengaji, sementara pembantunya pergi ke rumah kaka korban.

Atas kejadian itu Istifaiyah mengalami kehilangan berupa uang tunai puluhan juta, dua unit HP, dan sejumlah perhiasan yang berada di dalam lemari kamarnya.

Petugas polisi yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), menduga pelaku masuk ke dalam rumah setelah berhasil memotong kunci gembok dan mendobrak pintu utama, lalu merusak pintu kamar dan mengacak-acak lemari milik korban.

Petugas kepolisian sedang menangani kasus perampokan ini. (Agus S)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!