Pemkot Bekasi Tolak Proyek Becakayu Menggunakan Jl. A.Yani

BEKASI Redaksi.co.id – Pemerintah Kota Bekasi kembali menegaskan bahwa proyek Becakayu, tidak diperkenankan melintas disepanjang Jl. A Yani Bekasi Selatan.Hal ini disampaikan Walikota Bekasi Rahmat Effendi...

11 0

BEKASI Redaksi.co.id – Pemerintah Kota Bekasi kembali menegaskan bahwa proyek Becakayu, tidak diperkenankan melintas disepanjang Jl. A Yani Bekasi Selatan.

Hal ini disampaikan Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang ditemui disela peninjauan langsung peresmian taman di Kecamatan Bekasi Barat, pagi tadi.

Bahwa, proyek Tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampungmelayu) sudah tertunda sekitar puluhan tahun, sehingga sudah banyak yang tidak sesuai dengan perkembangan di Kota Bekasi.

“Pemerintah saat ini akan melanjutkan pembangunan tol Becakayu yang melintas di sisi Selatan Kalimalang, tapi untuk menjaga estetika Kota Bekasi maka jalur A Yani tidak diperbolehkan untuk di lintasi oleh tol Becakayu, dan akan dialihkan ke sekitaran Jl. Rawatembaga.

Sementara, hingga saat ini Pemerintah Kota Bekasi terus mempercepat proses penertiban bangunan, yang berdiri di sisi Selatan Kalimalang, Jl. KH. Noer Ali.

Tercatat ada 28 bangunan tak berizin yang ditertibkan oleh 250 petugas gabungan beberapa hari yang lalu.

Penertiban tersebut merupakan upaya pemerintah dalam mendukung rencana pembangunan tol layang Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampungmelayu), yang dilakukan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI. (Agus S / R.Ferial)

In this article
  • Uncategorized

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!