Diego Simeone Janji Menang di Bayern Munich

redaksi.co.id - Diego Simeone Janji Menang di Bayern Munich Diego Simeone memastikan Atletico Madrid bakal membidik kemenangan di Bayern Munich, meski mereka mengantungi keunggulan tipis jelang...

36 0

redaksi.co.id – Diego Simeone Janji Menang di Bayern Munich

Diego Simeone memastikan Atletico Madrid bakal membidik kemenangan di Bayern Munich, meski mereka mengantungi keunggulan tipis jelang leg kedua semi-final Liga Champions.

Gol brilian Saul Niguez cukup bagi Los Colchoneros memenangkan pertemuan pertama dengan skor tipis 1-0 di Vicente Calderon.

Mengingat solidnya lini belakang Atletico, hanya kebobolan 16 gol dalam 36 pertandingan Liga musim ini, terdapat peluang besar skuat Simeone akan menerapkan permainan bertahan saat menyambangi Allianz Arena.

Namun, arsitek berpaspor Argentina tersebut tidak berharap tim akan bermain aman dengan hanya mengandalkan kemenangan tipis tersebut.

Saya tidak malu untuk mengakui bahwa saya memiliki rasa takut-sekarang dan sebelum setiap pertandingan, aku Simeone dalam konferensi pers.

Mari pergi dan menang. Kami tahu hasil imbang cukup meloloskan kami, tapi kami tak bisa berpikir untuk itu. Menang adalah esensi setiap pertandingan.

Simeone juga mengungkapkan kelegaannya setelah Diego Godin dinyatakan pulih dari cedera hamstring, namun ia memuji performa para bek lainnya.

Kami beruntung memiliki empat bek tengah luar biasa. Kehadiran Godin sangat penting tapi performa Gimenez, Hernandez dan Savic memberikan kami keamanan, pungkas mantan penggawa Lazio ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Esteban Gutierrez Minta Maaf karena Tabrak Rio Haryanto

Jamie Vardy, Pemain Terbaik Tahun Ini

Chelsea-Spurs Imbang, Leicester Resmi Juarai Liga Primer Inggris

Solidaritas untuk Yuyun, siswi SMP yang tewas diperkosa 13 orang

Kronologi Duel Guru Silat dengan ABG Jawara di Cipinang

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!