Harapan Ronaldo untuk Zidane di Real Madrid

85

redaksi.co.id – Harapan Ronaldo untuk Zidane di Real Madrid

Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku senang dan nyaman dengan gaya kepemimpinan ZinedineZidane. Karena itu, Ronaldoberharap pelatih asal Prancis tersebut akan terus bertahan di Santiago Bernabeu.

Zidane resmi ditunjuk sebagai pelatih El Real menggantikan Rafael Benitez pada 5 Januari 2016. Sejak saat itu, perlahan tetapi pasti Los Blancos mulai kembali menemukan karakternya sebagai tim besar.

Los Merengues kini berpeluang besar merengkuh Undecimaatau trofi Liga Champions kesebelas. Sebab, mereka memiliki kans mencapai partai puncak, jika bisa mengalahkan Manchester City pada semifinal leg kedua, Rabu (4/5/2016) waktu setempat.

“Saya pikir kami merasa lebih dihargai di bawah Zidane. Kami merasakan kasih sayang Zidane. Kami tahu dia dalam masa adaptasi, tetapi banyak hal datang bersama-sama dengan sangat cepat. Saya sangat senang untuknya,” kata Ronaldo.

“Saya selalu mengagumi dia sebagai pemain, dan sekarang juga sebagai pelatih. Dia memberi teladan bagaimana cara berperilaku dan bagaimana dia berhubungan dengan para pemain. Zidane adalah pelatih yang ingin saya terus lihat di Real Madrid,” tuturnya.

Zidane diikat kontrak bersama Madrid hingga 30 Juni 2018. Selama hampir empat bulan menangani Si Putih, pria berkepala plontos itu telah mencatatkan rasio kemenangan sebesar 55,4 pesendi semua kompetisi.

Sumber: Real Madrid

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!