Gerardo Martino: Argentina Tanpa Lionel Messi Di Olimpiade 2016

redaksi.co.id - Gerardo Martino: Argentina Tanpa Lionel Messi Di Olimpiade 2016 Gerardo Martino memastikan timnas Argentinatidak akan melibatkan Lionel Messi dalam Olimpiade 2016. Menurutnya, akan terasa...

11 0

redaksi.co.id – Gerardo Martino: Argentina Tanpa Lionel Messi Di Olimpiade 2016

Gerardo Martino memastikan timnas Argentinatidak akan melibatkan Lionel Messi dalam Olimpiade 2016. Menurutnya, akan terasa berlebihan jika Messi berlaga di dua kompetisi pada musim panas mendatang,yakni Copa America dan Olimpiade.

Messi berhasil mengantar Argentina meraih medali emas di Olimpiade 2008, namun penyerang Barcelonaitu dipastikan tidak akan mengulangi pencapaian itu mengingat ia lebih memprioritaskan Copa America.

Saya selalu merasa bahwa akan terlalu berlebihan jika Leo bermain di Olimpiade lagi. Terlebih, Copa America juga akan digelar sebelumnya. Jika tidak ada Copa, mungkin situasinya berbeda. Saya sudah mendiskusikan hal ini dengan Leo dan dia setuju, ujar Martino, Selasa (3/5).

Ini seperti yang sudah terjadi dengan Neymar di mana Brasil telah membuat keputusan untuk menurunkannya di Olimpiade dan bukan Copa, imbuhnya.

Sebagai catatan, Copa America Centenario 2016 bakal digelar di Amerika Serikat pada 3-26 Juni. Sedangkan Olimpiade 2016 dilangsungkan di Rio de Janeiro, Brasil, pada 3-20 Agustus.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!