Baru Lap Pertama, Rio Haryanto Tidak Bisa Lanjutkan Balapan

redaksi.co.id - Baru Lap Pertama, Rio Haryanto Tidak Bisa Lanjutkan Balapan Nasib sial menimpaRio Haryanto pada ajang balapan Formula 1 GP Rusia di Sirkuit Sochi, Minggu...

15 0

redaksi.co.id – Baru Lap Pertama, Rio Haryanto Tidak Bisa Lanjutkan Balapan

Nasib sial menimpaRio Haryanto pada ajang balapan Formula 1 GP Rusia di Sirkuit Sochi, Minggu malam WIB (1/5/2016). Pembalap tim Manor Racing itu tidak bisa melanjutkan balapan saat lap pertama belum selesai.

Mobil Rio mengalami kerusakan setelah ditabrak pembalap Force India,Nico Hulkenberg. Insiden tersebut terjadi pada tikungan ketiga di lap pertama.

Tak hanya Rio, Hulkenbergjuga tidak bisa melanjutkan balapan. Begitu juga denganpembalap Ferrari Sebastian Vettelyang mobilnya menabrak dinding lintasan setelah ditabrak pembalap lain.

Insiden tabrakan ini membuat mobil pengaman (safety car) keluar sehingga balapan melambat sambil menunggu lintasan bersih dari serpihan-serpihan mobil. Balapan kembali normal saat memasuki lap ketujuh.

Untuk sementara, pembalap Mercedes Nico Rosberg memimpin jalannya balapan. Diikuti pembalap Williams Valleri Bottas dan Lewis Hamilton yang berada di urutan ketiga.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!