40 Narapidana Temani Saipul Jamil Tidur di Tahanan

redaksi.co.id - 40 Narapidana Temani Saipul Jamil Tidur di Tahanan Sejak menjadi tahanan kejaksaan, Saipul Jamil harus mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur. Di...

40 0

redaksi.co.id – 40 Narapidana Temani Saipul Jamil Tidur di Tahanan

Sejak menjadi tahanan kejaksaan, Saipul Jamil harus mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur. Di dalam Rutan, pria yang karib disapa Bang Ipul, harus rela berbagi kamar dengan para tahanan lain dari berbagai macam kasus.

© Disediakan oleh Liputan 6 Saipul Jamil datangi Kejari Jakarta Utara (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Kuasa hukum Saipul Jamil, Kasman Sangaji, mengaku tak tahu secara pasti berapa jumlah tahanan yang tidur bersama dengan kliennya di tahanan. Namun, ia menduga, kamar tahanan yang kini dihuni Bang Ipul penuh sesak dengan banyaknya jumlah narapidana.

“Saya tidak tahu pastinya berapa orang. Yang jelas di atas 40 orang,” ujar Kasman Sangaji usai sidang eksepsi kasus dugaan pelecehan seksual Saipul Jamil terhadap DS di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Selasa (3/5/2016).

Sementara itu, Saipul Jamil sendiri tak mau mengumbar jumlah tahanan yang tinggal dalam satu ruang dengannya. Ia membenarkan kamar tahanannya di Rutan dihuni lebih dari 20 orang narapidana.

“Ya satu kamar macam-macam, ada yang 20 orang, ada yang 40 orang. Yah pokoknya kayak gitu lah,” Saipul Jamil menerangkan.

Ketika ditanya apakah dirinya tinggal sendiri, alias mendapatkan perlakuan spesial, Saipul Jamil mengalihkan pertanyaan awak media. Dirinya hanya tertawa mendengar pertanyaan tersebut tanpa bisa menjawab secara gamblang

“Ada lah. Hahaha,” jawab Saipul Jamil singkat. (Fac/Gie)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!