One Direction Beri Selamat pada Leicester

162

redaksi.co.id – One Direction Beri Selamat pada Leicester

Gelar juara Leicester City yang diraih pada musim ini menjadi sejarah baru dalam sepak bola Inggris. Selama 132 tahun berdiri, The Foxes akhirnya bisa mengangkat trofi Liga Premier Inggris, menyingkirkan hegemoni tim-tim langganan juara seperti Manchester United (MU), Chelsea, Manchester City atau Arsenal.

Leicester memastikan gelar setelah pesaing terdekat mereka Tottenham Hotspur hanya membawa pulang hasil imbang 2-2 ketika melawat ke markas Chelsea, pada Selasa (3/5/2016) dinihari tadi. Artinya, 77 poin milik tim asuhan manajer Claudio Ranieri tersebut tak bisa dikejar karena liga tinggal menyisakan dua laga.

Perjalanan Jamie Vardy dan kawan-kawan selama semusim ini bahkan telah menarik perhatian semua kalangan. Belakangan, seorang penulis skenario Hollywood bernama Adrian Butchart mengutarakan keinginannya untuk mengangkat kisah Vardy ke layar lebar.

Tak tanggung-tanggung, Butchart memilih aktor film Twilight, Robert Pattinson dan personel boyband One Direction, Louis Tomlinson, menjadi kandidat pemeran striker berusia 29 tahun itu. Publik Inggris tentu condong ke nama terakhir.

Kehidupan Louis dekat dengan sepak bola. Setelah tenar sebagai jebolan X-Factor bersama 1D, dia bisa menanamkan saham klub kota kelahirannya, Doncaster Rovers. Ketika masih bersekolah, pria 25 tahun itu ikut merasakan bekerja sebagai bagian hospitality di stadion klub yang bermain di League One tersebut.

Usai Leicester memastikan gelar pertama mereka, Louis langsung berkicau di Twitter memberikan selamat. “Tidak percaya apa yang Leicester raih! Semua yang terlibat di klub harus bangga,” kata Louis.

Senada dengan Louis Tomlinson, rekannya di One Direction, Niall Horan juga mengungkapkan kekagumannya pada The Foxes. Penggemar berat klub divisi Championship, Derby County tersebut bahkan sudah rajin berkicau soal fenomena klub-klub kaya Liga Premier yang melempen pada musim ini.

“Selamat Leicester City. Sungguh ini jadi sebuah kisah. Pemain yang fantastis, manajer yang fantastis. Selamat menikmati, Jamie Vardy punya pesta perayaan sekarang,” tutur Niall.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!