Syuting di Alam Terbuka, Michelle Ziudith Tak Mandi

redaksi.co.id - Syuting di Alam Terbuka, Michelle Ziudith Tak Mandi Michelle Ziudithmemiliki pengalaman saat proses syuting film I Love You (ILY) From 38.000 Feet yang tidak...

19 0

redaksi.co.id – Syuting di Alam Terbuka, Michelle Ziudith Tak Mandi

Michelle Ziudithmemiliki pengalaman saat proses syuting film I Love You (ILY) From 38.000 Feet yang tidak dapat dilupakan. Bagaimana tidak, ia harus menyatu dengan alam dan menghadapi segala fenomena yang terjadi di sana.

Banyak hal yang ia temui seperti ular di perairan Bali, banteng, sampai digigit nyamuk hutan pun dialami MichelleZiudith. Selama syuting, Michellemengaku tak melakukan perawatan wajah, dan tubuh seperti sebelumnya.

“Sudah jadi kayak anak cowok, enggak cuci muka, pulang-pulang (wajah) beruntusan,” ujar MichelleZuidith saat berkunjung ke redaksiLiputan6.com, SCTVTower, Senayan, Jakarta, Senin (2/5/2016). Lawan mainnya yang kebanyakan laki-laki membuat Michelle mengikuti kebiasaan mereka.

“Ikutin pergerakan mereka saja. Selesai syuting, mereka makan dulu, ikut makan dulu. Mereka nggak cuci muka, (ikut) nggak cuci muka. Mereka enggak mandi, enggak ikut mandi. Sudah bareng-bareng saja, cuek,” ucap Michelle sambil tertawa. Rupanya ia merasa nyaman saat harus bersatu dengan alam.

Proses syuting tersebut juga membuat perempuan berumur 21 tahun ini memiliki fisik yang lebih kuat dari sebelumnya. Ia menjadi seorang yang tidak mudah mengeluh. “Sampai ada luka kan biasanya, ‘aduh sakit’, kalau sekarang, tinggal…Ayo lanjut lagi,” ujarnya sambil memperagakan gerakan mengobati lukanya sendiri.

FilmI Love You (ILY) From 38,000 Feet produksi Screenplay Films tersebut menceritakan tentang kisah cinta dan pengalaman berharga mengarungi alam Indonesia. Hingga kini, jalan cerita film yang akan tayang pada 5 Juli 2016 itu pun masih ditutup rapat oleh para pemain dan sineas. (Rin/Mer)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!