Ini Cara Jenny Cortez Yakinkan Suami yang Semula Ragu Menikahinya

145

redaksi.co.id – Ini Cara Jenny Cortez Yakinkan Suami yang Semula Ragu Menikahinya

Ada satu kabar bahagia dari Jenny Cortez. Ia baru saja dinikahi oleh pria yang sudah setahun belakangan menjalin hubungan dengannya, Tomy Adrianto.

Meski kini berakhir bahagia, Jenny mengaku dulu ia harus bersusah payah meyakinkan sang kekasih untuk menikahinya. Tomysempat tak yakin untuk menikahi pemain Bangkitnya Suster Gepeng ini, lantaran profesi Jenny Cortez sebagai artis, yangdipandang sebelah mata oleh Tomy.

Namun akhirnya Jenny bisa menjelaskan kepada Tomy, bahwa profesi artis tak seperti yang ia pikirkan.

“Dia enggak mau pacaran sama publicfigure tapi aku yakinkan dia dan akhirnya kita jalanin. Perbedaan kita jalanin,” ujar Jenny Cortezsaat ditemui usai akad nikah di kediamannya di kawasan Marunda, Bekasi Utara, Minggu (1/5/2016).

Jenny melanjutkan, awalnya Tomy sempat keukeuh dengan pendiriannya dan tak mau menjalin hubungan dengan seorang artis. Bahkan, Tomy sempat ingin menghapuskontak Jennydari ponselpribadinya.

“Dia (Tomy) itu hampir delcon pin BB (Blackberry) aku loh, ya karena dia enggak mau pacaran sama public figure,” ujarnya.

Namun akhirnya masalah tersebut bisa diatasi, lantaran keduanya sama-sama ingin menikah. Apalagi usia Jenny dan Tomy sudah terbilang matang untuk membina rumah tangga.

“Memutuskan nikah karena sudah saling cocok dan dewasa. Tomy 36 tahun. Saya 29 tahun. Sudah cocok kenapa enggak nikah,” kata Jenny Cortez.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!