Jelang Bertemu Atletico, Ini Pesan Guardiola pada Pemain Bayern

117

redaksi.co.id – Jelang Bertemu Atletico, Ini Pesan Guardiola pada Pemain Bayern

Pelatih Bayern Muenchen, Josep Pep Guardiola, mengklaim timnya akan bermain sekuat tenaga untuk meraih kemenangan saat bentrok melawan Atletico Madrid dalam leg kedua babak semifinal Liga Champions yang digelar di Allianz Arena, Rabu (4/5) dini hari nanti.

Guardiola optimistis timnya dapat menaklukan Atletico Madrid dengan membendung serangan balik yang mereka miliki. Pelatih asal Spanyol tersebut menilai bahwa telah mempersiapkan beberapa trik untuk menghentikan Antoine Griezmann dkk.

“Sangat sulit bermain melawan Atletico, mereka sangat kompak. Tapi kami akan melakukan segala yang kami bisa agar kami bisa lolos ke babak selanjutnya,” kata Guardiola di situs resmi Liga Champions, Selasa (3/5).

Eks pelatih Barcelona ini menyebut timnya meski Atletico merupakan tim hebat dan sangat agresif dalam menyerang ataupun bertahan, tetapi ia menilai bahwa Bayern memiliki mental lebih dari sang rival.

“Kami akan melancarkan serangan dari semua lini dan tak akan membiarkan mereka melakukan serangan balik,” tegasnya.

Lebih lanjut, pelatih yang sempat merumput bersama Brescia ini juga berharap agar anak-anak asuhnya tampil tanpa beban di laga dini hari. Sebab dia menilai, kekalahan 1-0 bukanlah hal berat untuk dikejar.

“Kami tak boleh berpikir harus mencetak banyak gol. Hal pertama dan paling penting adalah bertahan dan mengontrol pertandingan.”

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!