Reza Rahadian Kaget Ditagih Undangan oleh B.J. Habibie

redaksi.co.id - Reza Rahadian Kaget Ditagih Undangan oleh B.J. Habibie Sejak memerankan tokoh B.J. Habibie dalam film Habibie & Ainun, hubungan Reza Rahadian dan mantan Presiden...

41 0

redaksi.co.id – Reza Rahadian Kaget Ditagih Undangan oleh B.J. Habibie

Sejak memerankan tokoh B.J. Habibie dalam film Habibie & Ainun, hubungan Reza Rahadian dan mantan Presiden RI itu pun semakin dekat. Keduanya kerap bertukar cerita dan pengalaman pribadi.

Begitu pun ketika Reza memerankan tokoh baru dalam film My Stupid Boss. Artis 29 tahun ini sempat memperlihatkan cuplikan singkat kekonyolan karakter Bossman yang diperankannya dengan Bunga Citra Lestari itu.

Alangkah terkejutnya Reza ketika mendapati respon B.J. Habibie. Ia tak menyangka pria serius seperti Habibie justru tertarik menonton film komedi. Bahkan, Habibie menagih langsung undangan gala premier film My Stupid Boss kepada Reza.

“Saya sempat kasih lihat teasernya ke Eyang (Habibie). Enggak menyangka banget, saya pikir beliau enggak akan nempel dengan cerita komedi yang begini. Ternyata beliau suka dan minta diundang untuk gala premiernya. Senang banget,” kata Reza Rahadian, ditemui di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).

Yang menarik, Bunga Citra Lestari justru bisa memahami rasa penasaran Habibie. Sebagai pemain saja, pelantun lagu Jangan Gila ini tak pernah bisa menahan tawa melihat akting Reza Rahadian. Tak heran jika Bunga menjamin penikmat film tak akan menyesal menonton My Stupid Boss.

“Kadang kalau pemain nonton film sendiri kan kadang suka sudah tahu gimana ceritanya. Tapi pas kemarin nonton lagi saya ketawa sampai nangis, soalnya lucu dan fresh. Komedinya pun beda, dijamin enggak bakal menyesel. Saya berani menjamin loh,” ujar Bunga Citra Lestari. (Ras/fei)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!