Marcus Rashford Pemain Terbaik Manchester United U-18

redaksi.co.id - Marcus Rashford Pemain Terbaik Manchester United U-18 Marcus Rashford dipilih sebagai pemain terbaik Manchester United U-18 setelah tampil mengagumkan musim ini.Pemuda 18 tahun itu...

17 0

redaksi.co.id – Marcus Rashford Pemain Terbaik Manchester United U-18

Marcus Rashford dipilih sebagai pemain terbaik Manchester United U-18 setelah tampil mengagumkan musim ini.

Pemuda 18 tahun itu mengawali musim ini bersama tim akademi dan sempat diturunkan di UEFA Youth League, dengan ia mencetak tiga gol dari lima penampilan.

Namun pada Februari kemarin, ia mulai diberi kepercayaan oleh manajer Louis van Gaal untuk mengisi kekosongan lini depan tim utama yang terkendala cedera, dan langsung memberi bukti dengan mencetak gol ke gawang FC Midtjylland.

Sejauh ini Rashford telah mengemas tujuh gol dan satu assist dari 15 penampilannya untuk tim senior United di semua kompetisi, dan oleh sebab itu staf kepelatihan mengganjarnya dengan gelar pemain terbaik U-18 pada malam penganugerahan yang berlangsung Senin (2/5) kemarin.

Mengenai penghargaan tersebut, pemuda asal Manchester itu mengatakan: Ini luar biasa karena semua terjadi hampir di waktu yang bersamaan, jadi ini masih sulit dipahami, ujarnya.

Penghargaan ini berarti banyak karena saya berasal dari Manchester. Inilah yang dinamakan mimpi ketika Anda lahir di sini, inilah yang saya cita-citakan saya senang.

Sungguh penting bagi asya untuk berterima kasih kepada semua staf kepelatihan tim U-18 Colin Little, Nicky Butt dan Paul McGuinness dan Warren Joyce (U-21). Mereka adalah sosok yang telah membantu saya sampai sekarang, jadi penting bagi saya untu kberterima kasih pada mereka.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!