D'Bandhits: Musik Rock tak Pernah Mati

110

redaksi.co.id – D'Bandhits: Musik Rock tak Pernah Mati

Salah satu band yang ikut dalam album kompilasi 3 To Rockadalah D’Bandhits. Menjadi yang termuda dibanding Grassrock dan Boomerang tak membuat band yang dimotori oleh Darius Sinathrya dan Pupun Dudiyawan merasa minder.

Proses penggarapan album kompilasi ini terbilang cukup cepat. Untuk semua band diberikan waktu sekitar 2 bulan untuk mempersembahkan karya terbaiknya. “Untuk semua band dikasih 2 bulan,” ujar mantan gitaris band Kapten.

Gitaris berbakat jebolan ajang Dream Band itu mengatakan bahwa album ini merupakan terobosan baru dalam industri musik Indonesia. Bagaimanapun musik rock tak akan pernah mati karena akan ada regenerasi dalam setiap masa.

“Di sini kami, band D’Bandhits sebagai anak bawang dibanding yang lain. Yang lain udah serius. Karena sebagai generasi baru, album ini ingin menunjukkan bahwa ternyata musik rock tidak pernah mati,” tukas Pupun.

Soal karya, D’Bandhits sendiri sudah menggelontorkan 2 album sejak terbentuk. “D’Bandhits sudah merilis 2 album, salah satunya ada kolaborasi dengan Donna Agnesia. Yang kedua No Limit judul albumnya,” imbuhnya.

Rencananya, setelah Lebaran nanti, mereka akan mempersiapkan album ketiga. Sepuluh lagu tengah dimatangkan oleh mereka untuk nantinya dimasukkan dalam album yang masih belum disiapkan judulnya..

“Rencana abis lebaran proses album ketiga, sekarang baru nyicil lagu, kita kumpulin 20 lagudulu, baru lihat potensi mana yang masuk album ketiga. Ga usah banyak-banyak, pengennya 10 lagu aja,” tandas Pupun.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!