Senam Jatim Kirim Atletnya ke Empat Negara

redaksi.co.id - Senam Jatim Kirim Atletnya ke Empat Negara Untuk memantapkan performannya menjelang PON XIX 2016 di Jawa Barat, para atlet senam Jawa Timur akan disebar...

11 0

redaksi.co.id – Senam Jatim Kirim Atletnya ke Empat Negara

Untuk memantapkan performannya menjelang PON XIX 2016 di Jawa Barat, para atlet senam Jawa Timur akan disebar ke empat negara untuk menjalani training camp.

Rencananya, mereka akan berangkat pada awal Juni 2016 mendatang dan akan kembali ke tanah air pada Agustus mendatang.

Indra Sibarani, pelatih kepala Senam Jawa Timur mengatakan, empat negara itu masing-masing adalah Brasil, Romania, Vietnam, dan Malaysia.

“Untuk yang ke Brasil malah sudah berangkat dan akan kembali ke Indonesia bulan Juli nanti. Dua orang kami kirim ke sana, Rosana dan Shinta Ernawati yang turun di nomor ritmik,” ujar Indra, Rabu (4/5/2016).

Ditambahkan Indra, untuk TC di Romania, atlet yang akan diberangkatkan adalah yang turun di nomor senam artistik. Sementara di Vietnam adalah atlet senam aerobik.

“Untuk Malaysia, ada dua orang dari nomor ritmik yang kami kirim. Jadi di nomor ini, ada yang ke Brazil dan Malaysia,” sambungnya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Negara tujuan TC ini memang beragam karena berdasarkan usulan KONI Jatim, TC harus menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing nomor.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!