Satpol PP Kota Bekasi Razia PNS yang Mangkir Pada Jam Kerja

BEKASI Redaksi.co.id - Satuan Polisi Pamong Praja kembali lakukan Gerakan Disiplin Pegawai dengan merazia sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Bekasi, Rabu siang (22/4/2015). Gerakan disiplin...

29 0

BEKASI Redaksi.co.id – Satuan Polisi Pamong Praja kembali lakukan Gerakan Disiplin Pegawai dengan merazia sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Bekasi, Rabu siang (22/4/2015).
Gerakan disiplin yang ditujukan kepada Pegawai Negri Sipil yang berkeliaran di saat jam kerja merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Sat Pol PP untuk menjaga citra PNS di mata masyarakat.

Syam Ibnu Singgih Kepala seksi penegakan Perda pada Sat Pol PP mengatakan gerakan ini rutin di laksanakan untuk mendisiplinkan pegawai dan kita laksanakan di pusat perbelanjaan modern diantaranya Mega Mall Bekasi, Blu Mall dan pusat perbelanjaan yang ada di Kota Bekasi.

Menurutnya, saat ini pihaknya telah menjaring 17 orang PNS yang berkeliaran di mall-mall pada jam kerja dan PNS tersebut rata-rata berasal dari Kabupaten Bekasi dan Provinsi DKI Jakarta.

“Untuk PNS Kota Bekasi kedapatan seorang guru yang hendak pulang dan berbelanja bulanan. Dan dari hasil razia yang didapat hari ini, jumlah PNS yang dipergoki berkeliaran di jam kerja menurun. Ini menunjukkan bahwa tingkat disiplin pegawai pemerintah Kota Bekasi telah meningkat,” ucapnya.

Sementara itu, PNS yang terjaring ini akan dilaporkan kepada Badan Kepegawaian Daerah dan akan ditembuskan kepada Walikota dan Wakil Walikota Bekasi. (R.Ferial / Agus S)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!