5 Karakter Utama di Film Angry Birds

redaksi.co.id - 5 Karakter Utama di Film Angry Birds Bagi para pecinta game pasti sudah tak asing lagi dengan karakter Angry Birds. Burung berwarna merah yang...

28 0

redaksi.co.id – 5 Karakter Utama di Film Angry Birds

Bagi para pecinta game pasti sudah tak asing lagi dengan karakter Angry Birds. Burung berwarna merah yang pemarah ini akan tampil di layar lebar bertajuk The Angry Birds Movie. Film produksi Sony Pictures ini sudah merilis sejumlah trailer dan poster dan akan segera tayang di bioskop.

Lewat trailernya, kita diperkenalkan untuk pertama kalinya asal-usul para karakter Angry Birds yang dulu hanya bisa dimainkan di depan layar smartphone ini.

The Angry Birds Movie akan menceritakan tentang burung pemarah bernama Red (Disuarakan oleh Jason Sudekis) yang tinggal di dalam sebuah pulau berpenghuni para burung yang damai dan anti perkelahian.

Sampai kemudian, muncul pasukan babi berwarna hijau yang mulai mengusik ketenangan para burung di pulau tersebut.Versi film Angry Birds disutradarai oleh Clay Kaytis dan Fergal Reilly.

Dua animator in sebelumnya menggambar film-film animasi sukses dari Disney seperti Tangled, Wreck it Ralph dan film animasi terlaris sepanjang sejarah, Frozen. Sebelum menyasikan film yang akan dirilis pada 20 Mei mendatang, kita simak dulu lima karakter utama di The Angry Birds Movie.

Red Bird (Red)

Red adalah karakter yang pertama muncul dan menjadi maskot game ini. Red bird sebenarnya tidak punya kemampuan yang spesial, namun di Angry Birds versi Star Wars, burung pemarah tapi banyak disukai ini mahir menggunakan pedang seperti Luke Skywalker. Di versi filmnya disuarakan oleh Jason Sudeikis

Yellow Bird (Chuck)

Chuck adalah karakter burung yang mempunyai kecepatan super. Yellow Bird diperkenalkan pertama kali pada episode 1-16 dalam episode Poached Eggs. Di versi filmnya disuarakan oleh Josh Gad.

Black Bird (Bomb)

Bomb adalah karakter burung yang paling ampuh menghancurkan batu dengan cara meledakkan dirinya. Burung ini paling diandakan untuk menghancurkan tempat persembunyian si babi hijau. Di versi filmnya disuarakan oleh Danny McBride.

White Bird (Matilda)

Matilda adalah karakter burung yang mempunyai kekuatan bom telur. White Bird mulai diperkenalkan pada episode 2-14 dalam episode Poached Eggs. Di versi filmnya disuarakan oleh Maya Rudolph.

Babi Hijau (Leonard)

Leonard adalah musuh bebuyutan para burung pemarah karena sering mencuri telur para burung. Karakter ini juga berbeda. Ada yang bengis, memakai helm batu, dan juga ada yang tampil sebagai raja. Yang menjadi pemimpin mereka adalah Leonard. Di versi filmnya karakter ini disuarakan oleh Bill Hader.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!