Ikuti Jejak Putri Diana, Kate Middleton Jadi Model Sampul Majalah

redaksi.co.id - Ikuti Jejak Putri Diana, Kate Middleton Jadi Model Sampul Majalah Seperti halnya Putri Diana, Duchess of Cambridge Catherine (Kate Middleton) baru-baru ini menghiasi halaman...

18 0

redaksi.co.id – Ikuti Jejak Putri Diana, Kate Middleton Jadi Model Sampul Majalah

Seperti halnya Putri Diana, Duchess of Cambridge Catherine (Kate Middleton) baru-baru ini menghiasi halaman sampul majalah Vogue. Dengan senyum yang merekah di sampul majalah, Kate benar-benar mengingatkan pembaca dengan sosok Putri Diana yang juga tersenyum lebar pada sampul majalah Vogue 25 tahun lalu.

Foto-foto yang diambil oleh majalah Vogue tidak menonjolkan sisi bangsawan Kate yang penuh kemewahan dan formalitas. Sebaliknya, sosok Kate diabadikan dengan latar pedesaan Norfolk yang asri. Sosok yang berhasil mengabadikan sisi lain Kate tersebut ialah fotografer Josh Olins.

Penampilan Kate yangs sederhana dan anggun dalam foto juga memberikan sentuhan menarik dan hangat. Dalam salah satu foto close up hitam putih, Kate mengenakan sebuah topi fedora keluaran Beyond Retro yang dipadukan dengan mantel berwarna cokelat dan kemeja putih dari Burberry.

Dalam foto lainnya yang berwarna, Kate terlihat bergaya natural dengan berdiri di sisi pagar kayu khas pedesaan. Dalam foto tersebut, Kate hanya mengenakan baju lengan panjang bermotif garis dengan celana panjang berwarna hitam.

Kedua foto Kate tersebut juga akan dipamerkan bersama dengan foto-foto lain dalam pameran Vogue 100: A Century of Style mulai 22 Mei mendatang. Pameran tersebut diselenggarakan di National Portrait Gallery untuk mempringati perjalanan majalah Vogue yang telah berusia satu abad.

“The Duchess sangat senang bisa mengambil bagian dalam perayaan 100 tahun berdirinya institusi yang telah memberikan platform bagi beberapa fotografer terkenal dalam sejarah negeri ini,” ungkap juru bicara istana.

Foto-foto Kate akan dimuat dalam majalah Vogue edisi Juni yang akan mulai didistribusikan pada 5 Mei mendatang. Majalah tersebut akan memuat foto-foto yang telah disebutkan di atas bersama dengan lima foto lainnya, dikutip laman Metro UK.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!