Bentrok Antarwarga di Cipinang, 1 Tewas

redaksi.co.id - Bentrok Antarwarga di Cipinang, 1 Tewas Satu orang tewas dalam bentrokan antara dua kelompok warga di Kelurahan Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu...

14 0

redaksi.co.id – Bentrok Antarwarga di Cipinang, 1 Tewas

Satu orang tewas dalam bentrokan antara dua kelompok warga di Kelurahan Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu sore tadi.

Ricky (19) tewas dengan luka senjata tajam di tubuhnya.

Bentrokandi satu kelurahan tersebut melibatkan warga di RW 11 dan RW 12 melawan warga dari RW 13. Belum diketahui pasti penyebab bentrokan.

Tim gabungan dari Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Timur dan Unit Reserse Polsek Metro Jatinegara tengah bergerak mencari tahu pelaku pembacokan dalam insiden itu.

“lni kita kumpulkan semua informasi dulu terkait peristiwa ini. Termasuk saksi-saksi yang melihat bentrok ini,” tutur Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Metro Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Nasriadi di Jakarta, Minggu (1/5/2016) malam.

Dia mengaku pihaknya kesulitan memintai keterangan dari warga.

“Warga kurang kooperatif. Kita kesulitan mengumpulkan informasi dari warga,” jelas Nasriadi.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih terus mengumpulkan keterangan menggunakan foto dan video rekaman warga, untuk dicocokkan dengan keterangan saksi di lapangan. Polisi juga masih berusaha mencari tahu siapa saja warga yang terlibat dalamtawuran tersebut.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!