Julia Perez Tanggapi Lagu 'Belah Duren' Dicekal KPID Jawa Barat

redaksi.co.id - Julia Perez Tanggapi Lagu 'Belah Duren' Dicekal KPID Jawa Barat Penyanyi sekaligus artis peran, Julia Perez ikut menanggapi kabar yang menyebutkan lagu 'Belah Duren'...

42 0

redaksi.co.id – Julia Perez Tanggapi Lagu 'Belah Duren' Dicekal KPID Jawa Barat

Penyanyi sekaligus artis peran, Julia Perez ikut menanggapi kabar yang menyebutkan lagu ‘Belah Duren’ yang pernah ia bawakan dicekal di Jawa Barat baru-baru ini.

Artis yang kerap disapa Jupe ini menjelaskan jika lagu tersebut bukan dicekal. Namun hanya dibatasi pemutaran lagu tersebut di kawasan Jawa Barat.

“Ya sudah saya baca. Bukan dilarang, tapi boleh diputar jam 10 malam,” ujar Jupe ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/5/2016).

Jupe menuturkan, meski pemutaran lagunya dibatasi, ia tidak merasa kecewa. Apalagi, lagu tersebut sudah sempat ditulis ulang dan menuai kontrovesi saat dirilis.

“Tidak kecewa juga, karena setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda-beda dan sah-sah aja,” kata wanita yang tengah menjalani proses cerai dengan Gaston Castano itu.

“Mungkin ini lagu jaman dulu yang kontroversial, yaudah Jupe yang kena. Walaupun sudah saya ganti liriknya tetap pasti akan kena,” sambungnya.

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat mengeluarkan daftar lagu yang dilarang diputar di Jawa Barat pada 30 April lalu. Berikut daftar lagu-lagunya:

1. Julia Perez,Paling Suka 69 dan Belah Duren

2. Mirnawati,Wanita Lubang Buaya

3. Zilvana,Simpanan

4. Ade Farlan,Hamil Sama Setan

5. Asep Rumpi fet Lia MJ,Mobil Bergoyang

6. Della Puspita,Apa Aja Boleh

7. Tuty Wibowo,Hamil Duluan

8. Rimba Mustika,Mucikari Cinta

9. Zaskia Gotik,Satu Jam Saja

10. Moza Kirana,Melanggar Hukum

11. Geby Go,Cowok Oplosan

12. Ellicya, Merem Merem Melek

13. LOlita,Gak Jaman Punya Pacar Satu

14. Melinda,Cinta Satu Malam, AW AW

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!