Ratu Felisha Langsung Dapat Hadiah Rumah Sebelum Menikah

redaksi.co.id - Ratu Felisha Langsung Dapat Hadiah Rumah Sebelum Menikah Sehari sebelum menggelar pernikahannya, artis Ratu Felisha dengan suaminya Ari Pujianto menghabiskan waktu bersama untuk beres...

29 0

redaksi.co.id – Ratu Felisha Langsung Dapat Hadiah Rumah Sebelum Menikah

Sehari sebelum menggelar pernikahannya, artis Ratu Felisha dengan suaminya Ari Pujianto menghabiskan waktu bersama untuk beres – beres rumah.

Ari menjelaskan, ia memberikan hadiah kepada Feli –panggilan Ratu Felisha– sebuah rumah yang berada di kawasan Jagakarsa.

“Ada rumah hadiah pernikahan untuk Feli. Makanya kemarin sebelum menikah kami masih siapkan atau beberes rumah di Jagakarsa,” kata Ari kepada wartawan usai jalani prosesi akad nikah di Masjid Raya Pondok Indah di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2016).

Hal ini dikarenakan, Ari dan Feli tidak menjalani masa – masa waktu dipingit sebelum pernikahannya. Oleh karena itu, mereka berdua sibuk menyiapkan atau menata rumah barunya tersebut.

“Cuman tadi aja dari pagi sampai sebelum akad aku gak bisa ketemu sama mas Ari. Kata panitia biar nanti pangling,” kata Feli diwaktu yang sama.

“Tapi kita chat gitu di aplikasi pesan dan kirim – kirim foto. Padahal sebelum akad mau ketemu mas Ari pingin cipika – cipiki dulu,” sambung artis cantik berusia 33 tahun itu.

Usai jalani akad nikah dan prosesi ijab kabul, Ari dan Feli resmi menjadi pasangan suami istri. Tentu mereka berdua memiliki harapan untuk jalani hubungannya kedepan.

“Semoga pernikahan kami, jadi ibadah untuk kami. Diberi anak yang baik dan sholeh, panjang jodoh sampe maut memisahkan,” kata Ari Pujianto.

Ratu Felisha resmi melepas status jandanya, setelah menjalani pernikahan dengan seorang pengacara yang bernama Ari Pujianto.

Feli dipinang oleh Ari Pujianto dengan mas kawin emas putih 11,6 gram dan berlian. Dalam prosesi akad nikahnya, tema pakaian kedua pengantin tersebut ialah berwarna putih.

Artis film ‘Buruan Cium Gue’ mengenakan pakaian kebaya berwarna putih yang disebut dengan Jogjakarta Putri. Sementara Ari, mengenakan pakaian putih adat Jogjakarta. (Arie Puji Waluyo)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!