Takut Jadi Korban Kejahatan, Denada Pilih 'Home Schooling' untuk Anaknya

redaksi.co.id - Takut Jadi Korban Kejahatan, Denada Pilih 'Home Schooling' untuk Anaknya Penyanyi sekaligus artis peran, Denada menuturkan merasa khawatir atas kasus yang banyak menimpa anak-anak...

53 0

redaksi.co.id – Takut Jadi Korban Kejahatan, Denada Pilih 'Home Schooling' untuk Anaknya

Penyanyi sekaligus artis peran, Denada menuturkan merasa khawatir atas kasus yang banyak menimpa anak-anak dan perempuan.

Ibu satu anak ini mengaku akan menyekolahkan putri sematawayangnya, Shakira Aurum di rumah, agar mengurangi resiko kekerasan seksual terhadap anaknya.

“Saya tahu nggak, setelah ada beberapa kejadian seperti itu terhadap anak perempuan, sudah anak saya biar home schooling, sama saya aja,” ujar Denada, ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/5/2016).

Denada mengaku, kasus pemerkosaan dan pembunuhan yang dilakukan 14 orang pria kepada pelajar asal Bengkulu, Yuyun itu, menyisakan trauma bagi dirinya.

“Soalnya ini bukan menyisakan trauma kepada anak saja, tapi juga keluarganya, dan kepada kita semua yang punya anak perempuan,” tuturnya.

Seperti diketahui, Yuyun (14), seorang siswi SMP di Desa Padang Ulak Tanding, Kecamatan Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu meninggal pada awal April 2016 akibat diperkosa 14 pemuda saat pulang sekolah.

Korban ditemukan meninggal dunia di dalam jurang saat pulang sekolah, ditemukan warga dalam kondisi membusuk karena sudah beberapa hari menghilang. Korban ditemukan dalam keadaan nyaris tanpa busana dengan kaki dan tangan terikat pada Senin (4/4/2016).

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!