Kostum Baru Chelsea Lebih Mahal dari Tiket Pertandingan Barcelona

redaksi.co.id - Kostum Baru Chelsea Lebih Mahal dari Tiket Pertandingan Barcelona Chelsea merilis kostum anyar yang akan digunakan musim depan. Namun penggemar The Blues harus merogoh...

37 0

redaksi.co.id – Kostum Baru Chelsea Lebih Mahal dari Tiket Pertandingan Barcelona

Chelsea merilis kostum anyar yang akan digunakan musim depan. Namun penggemar The Blues harus merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa mendapatkan replika “seragam tempur” tersebut.

Seperti dilansir The Sun, replika lengkap tersebut dibandrol sebesar 150 atau setara Rp2.9 juta. Rinciannya, 106,95 untuk kaus dengan nama, nomor punggung, dan logo Premier League, 30 untuk celana pendek seharga dan 13 untuk kaus kaki. Dan bila ditotal mencapai sekitar 149.95.

Harga ini dianggap memberatkan fans. Apalagi prestasi Chelsea musim ini tidak terlalu mengagumkan. Bila dibandingkan dengan harga tiket pertandingan, angka sebesar itu bahkan lebih malah dari tiket termurah laga Barcelona di Camp Nou, yakni 74 atau setara dengan Rp 1,4 juta.

Harga kostum baru Chelsea langsung menuai kritik dari berbagai pihak. Mereka lalu menumpahkan kekecewaannya lewat media sosial.

“101,95 untuk kaos sepak bola, benar-benar gila. Benar-benar serakah,” tulis Stan Collymore lewat akun Twitter-nya.

“Chelsea memasang harga 100 untuk kaos kandang bernomor punggung ‘Adi Zero” adalah benar-benar memalukan,” tulis wartawan ESPN, Robert Bartlett lewat akun @RobBartlettESPN

Sebelumnya kostum timnas Inggris yang akan digunakan pada Euro 2016 juga menuai protes. Banyak pihak menilai bandrol di atas 100 untuk kostum Three Lions terlalu mahal. Selain itu, desainnya juga dianggap dianggap terlalu jelek saat kostum itu dipakai pertama kali lawan Belanda.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!