Motorola Moto G4 dan Plus Diresmikan 17 Mei?

redaksi.co.id - Motorola Moto G4 dan Plus Diresmikan 17 Mei? Motorola telah mengirimkan undangan pada tanggal 17 Mei di New Delhi dan Meksiko.Diperkirakan tanggal tesebut sebagai...

41 0

redaksi.co.id – Motorola Moto G4 dan Plus Diresmikan 17 Mei?

Motorola telah mengirimkan undangan pada tanggal 17 Mei di New Delhi dan Meksiko.

Diperkirakan tanggal tesebut sebagai pilihan produsen untuk memperkenalkan dua perangkat barunya yaitu Motorola Moto G4 dan Motorola Moto G4 Plus.

Pihak Motorola belum mengonfirmasi resmi tentang undangan itu apakah untuk peluncuran dua perangkat barunya atau bukan.

Tapi jika melihat tanggal dan bulan, tahun lalu generasi ketiga Motorola Moto G diresmikan di India pada bulan Juli, sehingga ada kemungkinan bahwa spekulasi tentang G4 dan G4 Plus akan diumumkan pada 17 Mei mendatang.

Adapun bocoran gambar dari G4 dan G4 Plus memperlihatkan kedua perangkat tersebut memiliki pemindai sidik jari pada tombol home di bagian bawah depan.

Dilansir dari laman Phone Arena, Senin (2/5) Moto G4 dikabarkan datang dengan layar 5,5 inci yang membawa resolusi 1080 x 1920, ditenagai dengan CPU octa-core, 2 GB RAM, 16 GB penyimpanan internal serta kamera belakang 13 MP.

Sedangkan Moto G4 Plus akan menambahkan scanner sidik jari yang akan tertanam dalam tombol home dan kamera belakang pada Moto G4 Plus berukuran 16 MP.

Kedua model tersedia dalam warna hitam dan putih, juga masih dalam kemungkinan akan tersedia berbagai warna.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!