Distarkim Janji akan Perbaiki Jalan Lingkungan di Kota Bekasi

BEKASI Redaksi.co.id - Dinas Pemukiman Kota Bekasi tahun 2015 ini akan mengerjakan proyek pembangunan jalan lingkungan dan saluran/got di 246 titik.“Nilai proyek jalan lingkungan ada yang...

85 0

BEKASI Redaksi.co.id – Dinas Pemukiman Kota Bekasi tahun 2015 ini akan mengerjakan proyek pembangunan jalan lingkungan dan saluran/got di 246 titik.

“Nilai proyek jalan lingkungan ada yang Rp 150 Juta, Rp 100 juta, Rp 50 juta, Rp 60 juta, dan ada yang Rp 30 an kebawah,” kata Dadang Ginanjar, kepala Dinas Bangunan dan Pemukiman Kota Bekasi, Rabu (22/04/2015)..

Menurutnya program ini tidak akan tumpang tindih dengan program yang ada di dinas Binamarga dan Tata air.

“Ini sudah sesuai nomenklatur di kemntrian PU bidang kecipta karyaan,” ungkapnya.

Sementara kepala Dinas Binamarga dan Tata Air, Tri Adhianto, mengatakan bahwa program peningkatan dan pembangunan jalan lingkunganakan di kerjakan dinas pemukiman dan tata ruang.

“Itu semua sudah ada dasarnya, jadi kita mengerjakan yang bukan jalan lingkungan dan di atas tiga meter lebarnya, kalau masih di area perumahan bagian Tarkim,” ungkapnya.

Tetapi menurut Tri, mengacu pada ketentuan baru nantinya di tahun 2016 program peningkatan jaling akan di kembalikan ke dinas Binamarga dan Tata air. (R.Ferial / Agus S)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!