Baru Jadian, Cita Citata Putus dari Pacar Baru?

redaksi.co.id - Baru Jadian, Cita Citata Putus dari Pacar Baru? Dewi Fortuna sepertinya belum berpihak pada Cita Citata. Belum genap satu bulan, jalinan asmara Cita dengan...

108 0

redaksi.co.id – Baru Jadian, Cita Citata Putus dari Pacar Baru?

Dewi Fortuna sepertinya belum berpihak pada Cita Citata. Belum genap satu bulan, jalinan asmara Cita dengan Ichal Muhammad dikabarkan telah kandas.

Kabar tersebut diketahui dari posting-an Cita di Instagram pribadinyabaru-baru ini. Pelantun Meriang itu mengunggah sebuah foto bertuliskan “Single”yang diduga mengisyaratkan statusnya kini.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Salah satu postingan di Instagramnya mengisyaratkan Cita Citata kini tengah sendiri.

Single bukanlah status, itu hanya sebuah kata yang mendeskripsikan seseorang yang cukup kuat untuk tinggal dan menikmati hidup tanpa bergantung pada orang lain,” terang arti kalimat dalam postingan Cita Citata.

Cita Citatamemang belum mengonfirmasi seputar retaknya jalinan cinta yang baru beberapa hari terbingkaibersama IchalMuhammad. Namun, menilik akunInstagrammiliknya, Cita Citatadinilai sedang galau memikirkan nasib percintaannya dengan pria yang diketahui eksis di pentas sinetron dan FTVitu.

Sebelumnya, Cita Citatamenceritakan awal mula dirinya dan IchalMuhammadbertemu. Sebelum memutuskan untuk merajut tali asmara, keduanya terlibat dalam proses syuting video klip Cita Citataterbaru yang berjudul “Tanpamu UwiwUwiw”. IchalMuhammadbertindak sebagai model video klip penyanyi yang pernah kesandung proses hukum karena dianggap menghina masyarakat Papua itu.

Dari situlah, benih-benih cinta diantara Cita Citata dan IchalMuhammadmuncul. Perlahan tapi pasti, keduanya berikrar untuk menjalani hubungan asmara dan menyandang status sebagai pasangan kekasih.

“Baru seminggu yang lalu (pacaran). Sebenarnya sudah lama kenal, tapi enggak se-intens seperti sekarang. Namanya manusia normal,” ujar Cita Citata, saat ditemui di sela-sela peluncuran single Aku Tanpamu Uwiw Uwiw di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (27/4/2016) lalu. (Eka/Gie)

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!