MU Siapkan Rp 1,2 Triliun Demi Gagalkan Transfer Chelsea

redaksi.co.id - MU Siapkan Rp 1,2 Triliun Demi Gagalkan Transfer Chelsea Manchester United berniat menggagalkan rencana manajer baru Chelsea Antonio Conte untuk mendatangkan penyerang Atletico Madrid...

38 0

redaksi.co.id – MU Siapkan Rp 1,2 Triliun Demi Gagalkan Transfer Chelsea

Manchester United berniat menggagalkan rencana manajer baru Chelsea Antonio Conte untuk mendatangkan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. MU juga ingin memiliki pemain asal Prancis itu di bursa transfer musim panas.

Griezmann tampil gemilang di musim ini bersama Atletico. Eks-pemain Real Sociedad itu membantu Atletico menempati posisi dua klasemen La Liga dan lolos ke semifinal Liga Champions.

Meski bukan seorang striker murni, pemain 25 tahun itu sangat tajam. Musim ini Griezmann berhasil menjaringkan 31 gol untuk Atletico di berbagai ajang yang diikuti.

Ketajaman Griezmann membuat Conte menjadikannya sebagai salah satu buruan di musim panas nanti. Conte sangat berharap Griezmann dapat memperkuat Chelsea saat dirinya mulai bertugas di Stamford Bridge musim panas nanti.

Namun menurut The Sun, usaha Conte medatangkan Griezmann akan mendapat gangguan dari MU. Setan Merah juga sangat meminati Griezmann.

Demi mendapatkan Griezmann dan menjegal Chelsea, MU konon tidak keberatan mengeluarkan dana Rp 65 juta pound atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Siapapun manajer MU musim depan, entah Louis van Gaal atau Jose Mourinho, Setan Merah kemungkinan akan tetap mencoba merekrut Griezmann untuk mengatasi masalah kurang tajamnya lini depan mereka.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!