Dituduh Ajak Tidur Anggita Sari, Pebasket Daniel Wenas Buka Suara

redaksi.co.id - Dituduh Ajak Tidur Anggita Sari, Pebasket Daniel Wenas Buka Suara Belum lama ini publik sempat dihebohkan akan berita seorang pebasketNasional ribut dengan artis seksi...

17 0

redaksi.co.id – Dituduh Ajak Tidur Anggita Sari, Pebasket Daniel Wenas Buka Suara

Belum lama ini publik sempat dihebohkan akan berita seorang pebasketNasional ribut dengan artis seksi Anggita Sari. Masalah timbul usai Anggita menolak diajak tidur bareng sang pebasket.

Setelah beberapa hari, pebasket yang diketahui bernama Daniel Wenas itu pun angkat bicara. Pria 23 tahun itu mengaku semua hal yang muncul di media adalah sebuah kebohongan belaka.

© Disediakan oleh Liputan 6 Daniel Wenas

Lewat Instagram pribadinya, Daniel memposting ulang sebuah gambar dari seorang penggemarnya. Gambar tersebut menunjukkan bahwa apapun yang ditampilkan di media seringkali tidak sesuai dengan kenyataan. Termasuk pemberitaan Daniel dengan Anggita Sari.

Penggemar bernama Alexander itu menilai pemberitaan Daniel Wenas dan Anggita Sari merupakan pembodohan publik. Pasalnya ia merasa bukti chat yang ditampilkan Anggita di Instagram pribadinya, tidak bisa dijadikan bukti kuat Daniel melakukan perbuatan tidak terpuji itu.

Alexander tak terima idolanya dituduh yang tidak-tidak dan merasa Anggita hanya mencari sensasi.

ini bener-bener pembodohan, tadinya gue cuma mau nyalahin media disini, tapi cewek yang bersangkutan juga keliatan kayak cari perhatian banget dari post-postan di instagramnya, jadi ya harusnya gausah diributin lagi sih, harusnya kita semua tau lah kalo ini cuma cari sensasi aja,” tulis Alexander di keterangan foto.

© Disediakan oleh Liputan 6 Dituduh Ajak Tidur Anggita Sari, Pebasket Daniel Wenas Buka Suara [foto: instagram]

Daniel Wenas pun ikut membenarkan pernyataan penggemarnya itu. Ia berharap publik bisa lebih pintar menyaring semua pemberitaan yang dikeluarkan media.

BACA INI, dia bukan penggemarku, dia hanya orang cerdas yang mengerti apa yang terjadi saat ini. Dan inilah bagaimana orang baik dan cerdas berpikir soal berita bohong..” tambah Daniel.

© Disediakan oleh Liputan 6 Anggita Sari [foto:instagram/anggitasariofficial91]

Berdasarkan cerita Anggita Sari di Instagramnya, ia beberapa kali diajak tidur oleh Daniel dan selalu ditolaknya. Namun, Daniel tidak terima ditolak dan memaki-maki Anggita lewat telepon.

“Ini buat atlet basket yg lagi tanding basket di GOR Kertajaya Surabaya, Liat nih kelakuan lo yg maaf banget gw tolak mentah mulu, gw PHP in mulu, ngerasa ganteng? Gw tolak malah nelfon maki2 & sangat ngga sopan! Ya Allah ada ya cowo ditolak terus mulut kaya cewe,” tulis Anggita Sari di Instagram. (Eka/fei)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!