Hadapi Man City, Zidane: Real Madrid Akan Terus Menekan

redaksi.co.id - Hadapi Man City, Zidane: Real Madrid Akan Terus Menekan Real Madrid akan menghadapi Manchester City dalam laga kedua babak semifinal Liga Champions di Santiago...

13 0

redaksi.co.id – Hadapi Man City, Zidane: Real Madrid Akan Terus Menekan

Real Madrid akan menghadapi Manchester City dalam laga kedua babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis dinihari WIB nanti. Dalam pertandingan yang akan disiarkan RCTI mulai pukul 01.45 WIB ini, keadaan masih serba terbuka karena kedudukan masih 0-0.

Menghadapi laga ini, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berbicara kepada pers tentang persiapan timnnya. Berikut ini pernyataan dia selengkapnya.

“Cristiano (Ronaldo) fit dan 100 persen siap turun bertanding. Tidak ada kekhawatiran apa pun. Ia terus berlatih. Ia terus berkembang dalam beberapa pekan ini. Ia pemain yang punya motivasi untuk pulih dari cedera dengan cepat.

Akan menjadi malapetaka jika kami gagal lolos ke babak final. Pertandingan ini sungguh berat dibandingkan dengan laga pertama karena kami perlu mencermati betul kekuatan dan kelemahan lawan.

Tim itu dihuni sejumlah pemain baik, terutama di lini depan. Hanya, kami perlu bermain dengan skema yang selama ini kami jalankan. Kami juga tidak akan tampil serupa ketika menghadapi Wolfsburg.

Kami tidak akan berpikir dan berharap dapat mencetak gol dua atau tiga dalam 15 menit laga. Pertandingan ini sungguh berbeda dan kami perlu bekerja keras selama 90 menit. Kami perlu lebih bersabar dan tampil lebih tenang.

Kami perlu mengembangkan permainan dengan terus menekan lawan. Kami tahu bahwa lawan bukan tim yang tidak punya kualitas. Tidak ada rencana khusus bagi (Sergio) Aguero, yang menjadi pemain kunci bagi tim mereka.”

ANTARA

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!