Hala Madrid! Real Susul Atletico ke Final Liga Champions-JPNN.com

redaksi.co.id - Hala Madrid! Real Susul Atletico ke Final Liga Champions-JPNN.com Tempat di partai puncak Liga Champions musim ini terisi penuh. Usai Atletico Madrid melenggang ke...

56 0

redaksi.co.id – Hala Madrid! Real Susul Atletico ke Final Liga Champions-JPNN.com

Tempat di partai puncak Liga Champions musim ini terisi penuh. Usai Atletico Madrid melenggang ke final, tim sekotanya, Real menyusul.

Hala Madrid, jayalah Madrid. Teriakan pembakar semangat El Real berkumandang tak henti di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5) dini hari WIB. Empunya stadion sukses mengalahkan Manchester City di leg kedua semifinal.Saat wasit Damir Skomina meniup peluit panjang, Madridista bersuka cita.

Madrid hanya butuh satu gol menyingkirkan City. Bahkan gol tersebut tercatat sebagai own goal. Ya, sebuah tembakan kaki kanan Gareth Bale di menit ke-20, tak sengaja dibelokkan Fernando.El Real menang 1-0 (agregat 1-0) dan mengantar mereka ke final yang akan digelar di Milan, 29 Mei nanti.

Pengulangan final 2014 terjadi. Ketika itu Real menang atas Atletico dengan skor 4-1 setelah perpanjangan waktu. Entah tahun ini…(adk/)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!