Libur Panjang, Tingkat Keterisian Penumpang AirAsia di Atas 95 Persen

redaksi.co.id - Libur Panjang, Tingkat Keterisian Penumpang AirAsia di Atas 95 Persen Indonesia AirAsia pada saat libur panjang pekan ini mencatat tingkat keterisian penumpang atau load...

14 0

redaksi.co.id – Libur Panjang, Tingkat Keterisian Penumpang AirAsia di Atas 95 Persen

Indonesia AirAsia pada saat libur panjang pekan ini mencatat tingkat keterisian penumpang atau load factor di atas 95 persen.

Head of Corporate Secretary and Communications AirAsia Indonesia, Baskoro Adiwiyono mengatakan, terkait libur panjang rata-rata tingkat keterisian kursi penerbangan AirAsia di atas 95 persen dengan berbagai destinasi.

“Destinasi wisata populer yaitu seperti Bali dan Yogyakarta, rute ini adalah yang tertinggi,” tutur Baskoro saat dihubungi, Jakarta, Selasa (4/5/2016).

Melihat tingginya permintaan terhadap penerbangan ke Bali, kata Baskoro, AirAsia melakukan penambahan frekuensi penerbangan ke pulau Dewata tersebut.

“Ekstra flight antara 4 Mei sampai 8 Mei, pada hari-hari tertentu mencapai 2 extra flight dalam sehari, bahkan penerbangan Jakarta-Denpasar ada yang tingkat keterisian kursinya mencapai 100 persen,” tutur Baskoro.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!