Kerap Di-bully, Ini Jawaban Aurel Hermansyah untuk Haters

redaksi.co.id - Kerap Di-bully, Ini Jawaban Aurel Hermansyah untuk Haters Usianya baru 17 tahun, tapiAurel Hermansyah sudah panen haters. Apa pun yang dilakukan Aurel pasti selalu...

77 0

redaksi.co.id – Kerap Di-bully, Ini Jawaban Aurel Hermansyah untuk Haters

Usianya baru 17 tahun, tapiAurel Hermansyah sudah panen haters. Apa pun yang dilakukan Aurel pasti selalu menjadi sorotan, terutama penampilannya.

Sejak beranjak remaja, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu memang mengalami perubahan yang cukup signifikan. Ia menjadi lebih modis dan selalu ber-makeup.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Aurel Hermansyah [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Seringkali dandanan Aurel dianggap tidak sesuai dengan umurnya yang masih muda. Selama ini Aurel Hermansyah cukup santai menghadapi berbagai komentar netizen tentang dirinya.

Seperti yang diungkapkan Aurel lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. “Ketika orang lain membencimu, itu karena dirimu mendapatkan apa yang mereka inginkan,” tulis Aurel.

Dalam postingannya itu, Aurel Hermansyah juga mengunggah foto selfie dirinya. Aurel tampak mengenakan riasan cukup tebal dengan lipstik berwarna merah kecokelatan.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Kerap Di-Bully, Ini Jawaban Aurel Hermansyah untuk Haters [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Banyak yang menilai dandanan Aurel mirip seperti Kylie Jenner, idolanya. Di sebuah kesempatan, gadis bernama asli Titania Aurelie Hermansyah itu mengaku mirip dengan Kylie Jenner.

“Aku tuh suka banget sama dia, apa pun yang dia lakuin pasti aku ikutin. Dia tuh beda sama Kendall Jenner,” ujar Aurel.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Aurel Hermansyah [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Tak hanya itu, karena Kylie, Aurel menjadi lebih berani membubuhkan makeup ke wajahnya. Ia tidak peduli meski banyak orang yang mencibir dirinya.

“Aku enggak peduli sih sama omongan orang. Cuma aku orangnya enggak pede kalau enggak pakai makeup. Apalagi kalau enggak pakai ngukir alis, jadi mungkin itu kelihatan beda,” kataAurel. (Eka/Mer)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!