MU Batal Pakai Jasa Mourinho Musim Depan

redaksi.co.id - MU Batal Pakai Jasa Mourinho Musim Depan Kabar mengejutkan diungkap media Inggrrs The Sun pada awal Mei ini. Manchester United dikabarkan mengurungkan niatnya memakai...

28 0

redaksi.co.id – MU Batal Pakai Jasa Mourinho Musim Depan

Kabar mengejutkan diungkap media Inggrrs The Sun pada awal Mei ini. Manchester United dikabarkan mengurungkan niatnya memakai jasa Jose Mourinho sebagai manajer mulai musim depan.

Mourinho dalam beberapa bulan terakhir santer dikabarkan akan ditunjuk MU menjadi manajer menggantikan Louis van Gaal. Setan Merah konon akan memecat Van Gaal akhir musim nanti meski sebenarnya masih terikat kontrak sampai Juni 2017.

Namun petinggi MU Ed Woodward mulai berubah pikiran. Woodward berniat tetap memakai jasa Van Gaal musim depan. Woodward tidak mau memecat Van Gaal. Pasalnya dengan mendepak Van Gaal, Woodward berarti mengakui dirinya telah membuat kesalahan dengan mempercayakan pria Belanda itu sebagai manajer MU pada tahun 2014.

MU tidak sepenuhnya melupakan Mourinho. Woodward meminta mantan arsitek Inter Milan itu menunggu setahun lagi sebelum bergabung ke Old Trafford tahun 2017 saat kontrak Van Gaal habis.

Woodward berharap Mourinho menerima proposalnya itu dan menghabiskan 12 bulan ke depan dengan bertugas di Liga Tiongkok sebelum akhirnya menggantikan Van Gaal tahun depan.

Mourinho sendiri masih berharap dapat menangani MU musim depan. Pria Portugal itu sudah memastikan akan kembali bekerja mulai musim panas nanti setelah menganggur selama enam bulan pasca dipecat Chelsea.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!