Mabuk, Suporter Liverpool Bikin Onar di Atas Pesawat

redaksi.co.id - Mabuk, Suporter Liverpool Bikin Onar di Atas Pesawat Tengah pekan kemarin Liverpool menghadapi Villarreal di semifinal leg pertama Liga Europa. Demi memberikan dukungan, banyak...

14 0

redaksi.co.id – Mabuk, Suporter Liverpool Bikin Onar di Atas Pesawat

Tengah pekan kemarin Liverpool menghadapi Villarreal di semifinal leg pertama Liga Europa. Demi memberikan dukungan, banyak fans The Reds yang rela ikut terbang langsung ke Spanyol.

Namun sialnya, ada oknum fans malah menimbulkan masalah. Laporan Mirror, dua orang yang diduga sebagai pendukung Liverpool membuat onar dalam pesawat milik maskapai Ryanair menuju Alicante.

Dua orang itu diyakin tengah mabuk. Karena takut membahayakan penumpang lain, mau tak mau pilot memutuskan melakukan pendaratan darurat di Limoges, Prancis.

Pihak Ryanair menjelaskan setelah mendarat dua orang itu langsung ditangani polisi. Dalam perjalanan menuju Alicante, pesawat tipe Boeing 737 tersebut diketahui membawa sekitar 180 penumpang yang didominasi oleh fans Liverpool.

Pada pertandingan di El Madrigal, tim asuhan Juegen Klopp harus menelan pil pahit. Mereka kalah dari Villarreal lewat gol tunggal Adrian Lopez.

Atas hasil tersebut, maka tengah pekan ini Liverpool wajib memenangi duel kandang melawan ‘Si Kapal Selam Kuning’ dengan selisih di atas dua gol bila masih ingin melanjutkan kiprahnya sampai laga pamungkas.

Sebaliknya bagi Villarreal, hasil imbang saja sudh membawa mereka sampai ke final.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!