Kembali Tak Kebobolan, Atletico Madrid Puncaki La Liga

redaksi.co.id - Kembali Tak Kebobolan, Atletico Madrid Puncaki La Liga Atletico Madridmeraih kemenangan 1-0 atas Rayo Vallecano pada laga La Liga di Vicente Calderon, Madrid, Sabtu...

13 0

redaksi.co.id – Kembali Tak Kebobolan, Atletico Madrid Puncaki La Liga

Atletico Madridmeraih kemenangan 1-0 atas Rayo Vallecano pada laga La Liga di Vicente Calderon, Madrid, Sabtu (30/4/2016). Gol tunggal kemenangan Los Colchoneros dicetak Antoine Griezmann pada menit ke-55.

Griezmann mencetak gol setelah baru masuk beberapa detik usai menggantikan Oliver Torres. Kemenangan tanpa kebobolan ini juga membuktikan ketangguhan lini belakang Atletico Madridyang belum kebobolan dalam enam pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Kemenangan tersebut membawa Atletico Madrid memimpin puncak klasemen dengan 85 poin dari 36 pertandingan. Pasukan Diego Simeone unggul satu poin atas Real Madrid yang juga telah memainkan 36 laga.

Akan tetapi, posisi Atletico Madrid bisa berubah bila Barcelona meraih kemenangan atas Real Betis. El Barca baru akan memainkan pertandingan kontra Betis setengah jam setelah laga Atletico Madrid kontra Rayo Vallecano berakhir.

Hasil ini membuat persaingan perebutan gelar juara La Liga semakin menarik dalam beberapa pekan ke depan. Atletico Madrid dan Real Madrid juga masih akan berjuang pada ajang lain, yakni Liga Champions. Adapun Barcelona telah tersingkir dari ajang tersebut.

Pada laga selanjutnya, Atletico Madrid akan melawat ke markas Bayern Munchen untuk menjalani leg kedua semifinal Liga Champions, Selasa (3/5/2016). Sementara itu, Los Rojiblancos akan melakoni laga kontra Levante pada lanjutan La Liga pekan ke-37 di Ciudad de Valencia, Minggu (8/5/2016).

Susunan pemain

Atletico Madrid: 13-Jan Oblak; 20-Juanfran, 24-Jose Gimenez, 19-Lucas Hernandez, 18-Jesus Gamez; 22-Thomas Partey, 14-Gabi Fernandez (6-Koke 46), 8-Matias Kranevitter, 10-Oliver Torres (7-Antoine Griezmann 55); 16-Angel Correa, 23-Luciano Vietto (9-Fernando Torres 54)

Pelatih: Diego Simeone

Rayo Vallecano: 13-Juan Carlos; 17-Quini, 4-Antonio Amaya (9-Manucho Goncalves 64), 22-Jose Crespo, 2-Tito; 11-Adri Embarba, 21-Jozabed, 27-Diego Llorente, 23-Bebe (12-Piti 58 (26-Jonathan Caballero 84)); 24-Javi Guerra, 7-Nicolas Fedor

Pelatih: Paco Jemez

Wasit: Jose Sanchez

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!