Jelang Lawan Atletico, Ribery Sudah Siap Tampil

redaksi.co.id - Jelang Lawan Atletico, Ribery Sudah Siap Tampil Pemain sayap Bayern Munich Franck Ribery dilaporkan telah pulih dari cedera punggung. Diharapkan ribery dapat tampil pada...

25 0

redaksi.co.id – Jelang Lawan Atletico, Ribery Sudah Siap Tampil

Pemain sayap Bayern Munich Franck Ribery dilaporkan telah pulih dari cedera punggung. Diharapkan ribery dapat tampil pada laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid, Rabu (3/5) dini hari WIB. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Pep Guardiola.

Guardiola yang kini sedang mengincar treble gelar musim ini, harus membalikkan defisit 0-1 dari leg pertama di Spanyol pekan lalu jika mereka ingin mencapai final pertamanya sejak 2013.

“Hari ini Ribery berlatih bersama kami dan ia di sini dengan kami,” kata Guardiola. “Ia merupakan opsi bagi kami untuk besok dan itu sangat bagus.”

Ribery sebelumnya absen pada pertandingan Bundesliga Jerman yang dimainkan Bayern saat melawan Borussia Moenchengladbach. Lalu pemain sayap lainnya, Arjen Robben, telah lebih dulu menepi karena cedera.

Guardiola, yang pasukannya Bayern tersingkir di fase semifinal pada dua musim terakhir dari tim-tim Spanyol, ingin pergi setelah tiga musim mengarsiteki klub Bavaria itu dengan trofi Liga Champions yang belum pernah diraihnya di Muenchen.

“Ini merupakan semifinal ketiga secara beruntun bagi kami. Ini merupakan kehormatan nyata,” ucapnya.

“Kami memerlukan penampilan terbaik kami untuk mencapai final. Kami tidak harus berpikir mengenai berapa gol yang harus kami cetak, pertama-tama kami perlu bertahan dengan baik dan mengendalikan permainan.”

“Sulit untuk bermain melawan Atletico. Mereka bertahan sangat ketat. Namun kami akan melakukan semua yang kami mampu untuk memperjuangkan jalan kami melalui hal itu. Kami akan berusaha untuk menyerang dengan segenap tim dan tidak membiarkan serangan-serangan balik,” ucapnya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!