Jajaran TNI Polri akan Amankan Jalan yang Dilalui Peserta KAA

BEKASI Redaksi.co.id – Polresta Bekasi Kota siap mengamankan ruas jalan yang akan dilintasi oleh delegasi Konfrensi Asia Afrika (KAA) di Bandung Jumat besok.Kapolresta Bekasi Kota Kombes...

45 0

BEKASI Redaksi.co.id – Polresta Bekasi Kota siap mengamankan ruas jalan yang akan dilintasi oleh delegasi Konfrensi Asia Afrika (KAA) di Bandung Jumat besok.

Kapolresta Bekasi Kota Kombes Pol Rudi Setiawan mengatakan, pihaknya akan menempatkan personil kepolisian disejumlah ruas jalan protokol yang akan dilintasi oleh delegasi KAA. Nantinya, pihaknya akan menempatkan personil kepolsian yang bekerjasama dengan TNI di 12 fly over.

Untuk mengantisipasi kemacetan, kepolisian akan menutup fly over Tol JORR Cikunir khususnya dipertemuan yang akan mengarah ke Bekasi, kata Kapolres Rudi, Kamis (23/4/2015). Menurutnya, selebihnya penutupan ruas jalan akan dilakukan oleh Polda Metro Jaya.

Sementara itu ditempat terpisah, Kaur Bin Ops Satlantas Polresta Bekasi Kota Iptu Indira mengatakan jajaran satlantas akan mengamankan 17 titik jalan protokol yang akan dilintasi oleh delegasi KAA.

17 titik jalan tersebut seperti; jembatan tol Jatibening, jembatan tol Bekasi timur Jl. JoyoMartono.

Kita juga akan menempatkan petugas di titik-titik dugaan adanya unjuk rasa. Tapi kita berharap besok berjalan lancar, ujar Indira.

Tercatat ada sekitar 215 personil gabungan dari kepolisian dan TNI, siap mengamankan KAA besok Jumat (24//4/2015). (Agus S)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!