Pekerjaan Terbaik, Anda Digaji Buat Jalan-jalan Gratis

redaksi.co.id - Pekerjaan Terbaik, Anda Digaji Buat Jalan-jalan Gratis Bekerja menghadap komputer dan menghabiskan waktu 8 hingga 10 jam di kantor mulai membuat banyak pegawai merasa...

8 0

redaksi.co.id – Pekerjaan Terbaik, Anda Digaji Buat Jalan-jalan Gratis

Bekerja menghadap komputer dan menghabiskan waktu 8 hingga 10 jam di kantor mulai membuat banyak pegawai merasa jenuh. Bagi Anda yang jenuh dengan rutinitas serupa setiap hari, pekerjaan yang ditawarkan maskapai asal Islandia ini cukup menggiurkan.

Bagaimana tidak, pekerjaan Anda adalah jalan-jalan gratis.

Melansir laman Business Insider, Senin (2/5/2016), Wow Air kini tengah mencari empat orang yang berminat untuk bergabung di perusahaannya. Pekerjaannya sederhana, keempat orang tersebut diharuskan berkeliling dunia secara gratis dan mengabadikan seluruh pengalamannya melalui Snapchat.

Maskapai penerbangan asal Islandia itu akan membayar para `SnapTravelers` yang terpilih untuk mengunjungi 28 destinasi wisata berbeda. Beberapa destinasi yang harus dikunjungi di antaranya Barcelona, Copenhagen, Warsawa, dan San Francisco.

Perjalanan ke 28 tempat wisata tersebut dilakukan selama tiga bulan sejak Juni hingga

Agustus. Seluruh biaya penerbangan, hotel, dan kegiatan wisata akan ditanggung Wow Air.

Para pegawai yang diterima dan dijuluki `SnapTravelers` ini nantinya juga akan mendapatkan uang saku selama berwisata. Uang saku tersebut diberikan di luar gaji pokok selama tiga bulan.

Tentu saja, mereka yang diterima harus mengabadikan pengalamannya melalui Snapchat sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Sesuai dengan pengumuman yang tertera di situs resmi Wow Air, para peserta wisata dapat menjadi populer karena perusahaan akan membagi pengalamannya melalui berbagai media sosial.

Di luar semua itu, tentu saja para peserta mendapatkan hadiah pengalaman luar biasa menyenangkan dalam setiap perjalanan. Para traveler dituntut untuk memiliki rencana perjalanan dan kegiatan yang akan dilakukan di tempat tujuan.

Meski pada akhirnya, pihak maskapai dapat menentukan apa yang harus dilakukan para wisatawan terpilih.

Tanpa persyaratan yang berat, pelamar hanya harus berusia di atas 18 tahun, mampu berbahasa Inggris dengan baik, dan sehat secara fisik maupun mental.(Sis/Nrm)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!