Leicester Ingin Datangkan Hazard

redaksi.co.id - Leicester Ingin Datangkan Hazard Jawara Liga Inggris Leicester City tak mau lekas berpuas diri. Usai mengunci gelar, manajemen klub mulai memikirkan musim 2016/2017. Leicester...

40 0

redaksi.co.id – Leicester Ingin Datangkan Hazard

Jawara Liga Inggris Leicester City tak mau lekas berpuas diri. Usai mengunci gelar, manajemen klub mulai memikirkan musim 2016/2017. Leicester telah menyusun daftar pemain yang akan dibeli agar bisa berbicara banyak musim depan.

The Sun mengklaim salah satu pemain yang akan coba didatangkan Leicester musim depan adalah Thorgan Hazard dari Borussia Moenchengladbach.

Thorgan merupakan adik dari winger Chelsea Eden Hazard yang awal pekan ini membantu Leicester memastikan gelar juara Liga Inggris dengan mencetak gol penyeimbang ke gawang Tottenham Hotspur.

Manajer Leicester Claudio Ranieri terkesan dengan permainan Thorgan di Bundesliga. Pencari bakat Leicester Steve Walsh sudah mengamati aksi Thorgan.

Thorgan mungkin saja akan dibeli Leicester untuk menjadi pengganti winger lincah Riyad Mahrez. Pemain asal Aljazair ini sedang diincar banyak klub besar setelah menjadi Pemain Terbaik Liga Inggris 2015/2016.

Jika harus melepas Mahrez, Leicester perlu membeli pemain yang tepat musim panas nanti. Pasalnya mereka akan berlaga di Liga Champions.

Selain Thorgan, ada dua pemain muda lain yang diincar oleh The Foxes yakni pemain muda Anderlecht Dennis Praet dan winger Valencia Zakaria Bakkali.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!