Pesta Alkohol, Kapten Leicester Traktir Seluruh Pengunjung Bar

redaksi.co.id - Pesta Alkohol, Kapten Leicester Traktir Seluruh Pengunjung Bar Kapten Leicester City, Wes Morgan, benar-benar berniat merayakan gelar juara Liga Inggris musim ini. Morgan sengaja...

19 0

redaksi.co.id – Pesta Alkohol, Kapten Leicester Traktir Seluruh Pengunjung Bar

Kapten Leicester City, Wes Morgan, benar-benar berniat merayakan gelar juara Liga Inggris musim ini. Morgan sengaja membayar seluruh pesanan minuman para pengunjung di sebuah bar di Leicester.

Leicester memastikan diri menjadi juara Liga Inggris 2015-2016, kendati kompetisi masih menyisakan dua laga lagi. Hasil imbang 2-2 antara Chelsea dengan Tottenham Hotspur membuat anak-anak asuhan Claudio Ranieri merayakan gelar juara lebih cepat.

Bahkan, para pemain Leicester membuat nonton bareng pertandingan Chelsea melawan Tottenham di rumah Jamie Vardy. Para pemain tim berjuluk The Foxes itu pun langsung berpesta setelah hasil imbang 2-2 antara Chelsea kontra Tottenham, Senin (2/5/2016).

Morgan, yang menjadi orang Jamaika pertama yang memenangkan gelar Liga Inggris, ternyata belum puas berpesta di rumah Vardy. Keesokan harinya, Morgan menghabiskan waktu di bar setempat bernama Wetherspoons dan mentraktir minuman para pengunjung di sana.

Pemain yang beroperasi sebagai bek ini juga membeli minuman Jagerbombs seharga 200 pounds di bar tersebut. Morgan tidak sendirian, dia ditemani rekan setimnya di Leicester, Marcin Wasilewski di bar tersebut.

Pesta alkohol Morgan ternyata juga tidak selesai hanya sampai di bar Wetherspoons. Sebab, dia dan rekan-rekan setimnya di Leicester kemudian pindah ke klub malam bernama Mosh untuk kembali berpesta merayakan sukses meraih gelar Liga Inggris musim ini.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!