Kimi Raikkonen Dikritik Gara-gara Bangun Sirkuit Tanpa Izin

redaksi.co.id - Kimi Raikkonen Dikritik Gara-gara Bangun Sirkuit Tanpa Izin Pebalap Ferrari, Kimi Raikkonen, tengah mendapat hujan kritik lantaran membangun sirkuit balap motorcross di Finlandia tanpa...

14 0

redaksi.co.id – Kimi Raikkonen Dikritik Gara-gara Bangun Sirkuit Tanpa Izin

Pebalap Ferrari, Kimi Raikkonen, tengah mendapat hujan kritik lantaran membangun sirkuit balap motorcross di Finlandia tanpa mengurus izin terlebih dahulu.

Penduduk setempat dikabarkan mengajukan protes pada otoritas yang berwenang karena kebisingan yang berasal dari pembangunan sirkuit tersebut. Pembangunan sirkuit ini sendiri berada di Kirkkonummi, sebelah selatan Finlandia.

Menurut saya, lintaran motocross milik Raikkonen dibangun dengan melawan ketentuan perundang-undangan, ujar seorang penduduk seperti dilansir Sportsmole. Protes dari warga setempat pun sudah ditindaklanjuti oleh petugas yang berwenang. Pihak Raikkonen akan diminta penjelasannya mengenai pembangunan sirkuit itu.

Kami telah meminta pada pemilih lahan agar memberikan kami penjelasan tentang fasilitas ini. Saat kami memahaminya, kami bisa memutuskan apakah diperlukan pengurusan izin, kata pejabat setempat yang tak disebutkan namanya.

Hingga berita ini diturunkan, perwakilan dari Raikkonen masih menolakn memberikan komentar terkait hal tersebut.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!