Claudio Ranieri Ancam Para Pemain Leicester City

redaksi.co.id - Claudio Ranieri Ancam Para Pemain Leicester City Claudio Ranieri memberikan peringatan keras kepada para penggawa Leicester City jelang laga kontra Everton di King Power...

15 0

redaksi.co.id – Claudio Ranieri Ancam Para Pemain Leicester City

Claudio Ranieri memberikan peringatan keras kepada para penggawa Leicester City jelang laga kontra Everton di King Power Stadium, nanti malam.

Hasil imbang 2-2 antara Tottenham Hotspur dan Chelsea pada Senin lalu menimbulkan selebrasi luar biasa di Leicester karena mereka dipastikan menjadi kampiun Liga Primer Inggris musim 2015/16 setelah klub bermain seri 1-1 di Manchester United, dua hari sebelumnya.

Meski demikian, Ranieri berharap para pemain tetap memberikan performa terbaik kala menjamu Everton.

Saya akan membunuh mereka dengan tangan kosong, saya akan mencekik mereka, begitu peringatan Ranieri jika para pemain tak memberikan yang terbaik.

Tugas kami adalah bermain, ini harus menjadi laga bagus dan Everton ingin menekuk kami.

Saya memberi waktu lebih untuk berlibur kepada para pemain sebagai hadiah, tapi saya melihat mereka latihan dan yang saya lihat bagus.

Leicester akan mengangkat titel Liga Primer di akhir pertandingan, sementara Jamie Vardy juga comeback dari suspensi dua laga.

Sulit bagi kami kehilangan dia, tapi Leo Ulloa datang dan ia melakukan pekerjaan hebat, imbuh pelatih asal Italia ini.

Senang memiliki Jamie kembali. Ia pemain fantastis, ia adalah bagian besar dari sukses ini.

Tapi sedih [duo Robert Huth dan Danny Drinkwater yang disuspensi] tidak bisa bersama kami. Ini harus menjadi kesempatan luar biasa, Ranieri menyudahi.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!