Ini Alasan Victoria Beckham Sering Cemberut Saat Manggung Bersama Spice Girls

redaksi.co.id - Ini Alasan Victoria Beckham Sering Cemberut Saat Manggung Bersama Spice Girls Pernyataan mengejutkan diungkapkan istri David Beckham, Victoria Beckham yang kini menjadi seorang desainer.Bukan...

38 0

redaksi.co.id – Ini Alasan Victoria Beckham Sering Cemberut Saat Manggung Bersama Spice Girls

Pernyataan mengejutkan diungkapkan istri David Beckham, Victoria Beckham yang kini menjadi seorang desainer.

Bukan mengenai rancangannya, tetapi mengenai perannya sebagai salah satu penyanyi di era 90an, Spice Girls.

Dilansir The Sun, Victoria mengaku sering cemberut ketika manggung bersama Spice Girls. Ternyata, ketika manggung ia tak diberi kesempatan untuk menyanyi.

Mikrofon yang digunakannya selalu dimatikan ketika menyanyi di atas panggung. Fans yang menonton hanya mendengarkan empat suara dari bintang Spice Girls. Yakni Emma Bunton, Mel B, Mel C dan Geri Halliwell.

“Mereka mematikannya dan membiarkan yang lain menyanyi, tapi sekarang saya tertawa, mic saya menyala dengan baik,” katanya kepada host Claudia Winkleman ketika berada di pameran National Portrait Gallery Vogue 100.

Posh Spice ini juga mengaku mengeluarkan banyak uang untuk busana manggung dibandingkan dengan empat anggota Spice Girls lainnya.

Karena anggota lainnya hanya mengandalkan busana gratisan, sementara ia rela mengeluarkan uang lebih demi mendapatkan gaun Gucci.

Desainer 42 tahun ini yang selalu terlihat mengenakan pakaian hitam ini juga mengungkapkan kabar hubungan dirinya dengan aktor ganteng Tom Cruise.

Victoria bahkan mengunjungi studio aktor 53 tahun itu. Menurut ibu empat anak ini mengatakan ia dan David sudah mengenal Tom selama beberapa tahun.

“Kami pergi keluar dengan Tom dan berbicara tentang bagaimana ia dan film terbarunya dan bagaimana kabarnya serta filmnya Mission Impossible,

dia menanyakan mengenai karyaku dan bagaimana perkembangannya,” bebernya.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!